Rabu, Juli 14, 2010

twenty-ten wishlists.

whoaaa. ini list barang2 yang gua pengen banget punya untuk taun ini. yah siapa tau ada yg baca blog ini, terus dengan sukarela sukahati sukarame ngasih barang2 itu buat gua. i'll appreciate it guys *?*. well, they are :

1. SONY VAIO EA 16

2. BLACKBERRY BOLD 9700 WHITE
atau
BLACKBERRY PEARL 3G 9100

3. NOKIA X5-01


4. SAMSUNG PL150


5. BRACES


ini dulu deh, yg top of the list haha. muluk ya ? emang. tapi itulah manusia, banyak keinginannya, ga pernah puas, dan kadang jauh dari jangkauannya. tapi, gak salah dong kalo kita punya keinginan ?

mmmh. dari daftar diatas kayaknya yg paling untuk diwujudkan dalam waktu dekat ini adalah yg nomor 1. kenapa ? karena laptop gua yg sekarang itu udah sakaratul maut. hidup segan mati tak mau. serigala berbulu domba banget *oke ini gak nyambung. lagipula laptop itu udah cukup tua, udah 3 tahun *tua apa balita ?, jadi udah waktunya dia menikmati sisa2 hidupnya dan digantikan oleh penerusnya yg lebih kinclong.

kalo yang paling susah diwujudkan ? mungkin nomor 5. dan nomor 2.

nomor 5 susah, karena pasti nyokap gua ngoceh "gigi kamu itu bagus, rapih, ga ginong, ngapain juga pake behel. ntar kalo pake behel malah keliatan maju, ntar bentar2 udah ga betah, udah2 lagilah". itulah reaksi nyokap tiap gua minta sarannya kalo gua pasang behel. ortodok banget.

nomor 2 juga lumayan susah. mungkin tanggapannya bakal kek gini --> "alah kamu pake blekberi cuman mau ikut2 temen kamu kan ? ntar baru make sebentar udah minta ganti lagi yang baru, ntar baru make sebulan udah rusak udah jatoh blablabla". wat de pak.

yah, sebisa mungkin gua akan berusaha dapetin barang2 diatas secepatnya. mari menabung, fellas ! =)

0 testimonials:

Posting Komentar