Selasa, Juli 13, 2010

get me outta here.

yah !
been busy decorating this blog. tambah ini, tambah itu. kasih widget ini dan itu. dan gua cukup puas dengan hasilnya :). masih perlu beberapa lagi (menurut gua), chatbox, visitor counter, dan lain lain. tapi take time dikit lah, toh yang baca juga ga ada haha.

still in my long-and-seems-neverending holiday, online is my best buddies. tiap bulan kuota internet pasti lebih dari 150 jam karena ol terus, padahal yg diliat itu2 aja. paling kadang2 keluar. ke toko buku, jajan, tapi gua masih waras untuk gak nonton film sendirian kayak si Gusti. lagipula film2 di 21 Lampung adalah film2 yg tidak lebih update drpd bioskop di Manokwari. orang2 di twitter dengan bangganya ngetweet "Toy Story 3 keren banget!" atau "Despicable Me dapet nilai 10 dari gua!" itu gak akan bisa dilakukan kalo lo tinggal di lampung -___- gilingan, poster2 film taun lalu aja yg dipajang di koridor bioskop masih tercacat "COMING SOON", apalagi kalo film anyar macam Toy Story 3 ? mungkin 2012 baru ada disini.

oh well, karena itulah gua pengen banget bisa diterima kuliah di Ganesha Bandung ataupun di Bintaro Jakarta. bisa keluar sebentar dri Lampung, menikmati gemerlap lampu ibukota, DAN NONTON FILM YANG UPDaTE TENTUNYA HAHAHAHA.

now, gonna have my dinner. see ya :)

0 testimonials:

Posting Komentar