Selasa, Juli 13, 2010

i think..

inilah penyakit yg sering banget dialami oleh gua dan blogger2 lainnya. mostly buat blogger yg ngeblog cuman karena ikut2an dan gak buat diseriusin.

lack of updates
gua (dan banyak orang lainnya) setiap hari berkutat dgn internet. facebook, twitter, situs bokep, tapi jarang menjamah blog pribadinya. entah karena dia gabisa nulis, hidupnya yg terlalu lempeng, atau alesan2 lain.

kalo buat gua, ngeblog itu musim2an. biasanya kejadian abis musim kawin dan sebelum musim rambutan *krik krik krik*. jaman dulu gua ngeblog karena tertarik abis baca blog temen gua, nabilah karimah a.k.a NUNUNG. menurut gua blog dia bagus. simple tapi lucu (bangga lo nab). akhirnya gua pun ikutan bikin blog, sampe sekarang. untuuk account Blogger yg ini aja, udah ada 3 blog. ketara banget maen2nya kan. tapi mulai sekarang, gua pengen coba jadiin blog ini lebih bagus, lebih update, dan lebih tampan seperti pemiliknya.

siapa tau kan ya, dengan gua sering ngupdate ni blog, taun kapan gitu bisa dijadiin buku kayak Raditya Dika, atau malah bisa jadi fashion blog kayak punyanya Diana Rikasari, yah walaupun kebanyakan baju yg gua punya gak lebih bagus dari baju yang dipake gembel di perempatan (jangan lo percaya ya).

well, hope this blog going bigger and bigger ! smoochies !

1 testimonials:

Unknown mengatakan...

micro-blogging aja dooong makanya B-)

Posting Komentar